Jumat, 27 April 2012

Welcome Back! :D

Assalamu'alaikum Duniaaa.. :)
Ah, welcome back to this world, Blogging World, haha. Setelah sekian lama kehilangan kata kunci sebuah email yang menyebabkan gak bisa nulis blog lagi, akhirnya... bisa ngeblog lagi, di tempat yang baru. Koekoekoek~

Let's start this new world with Q&A. Q is someone like you #eh, and A is who writes this blog.
Q: Hai, Assalamu'alaikum. Wie geht's?
A: Waalaikumsalam. Alhamdulillah, genki desu. Langsung to the point aja deh..
Q: Emang dulu kamu punya blog ya?
A: Punya, alamatnya dirahasiakan :3 lagipula postingannya juga masih satu, draft-nya yang banyak banget. Bingung nerusin tulisannya dan gak sempet mosting euy. Jadi kayaknya blog yang dulu udah penuh sarang laba-laba dan tikus berkeliaran.
Q: Kok gak nerusin blog yang dulu aja?
A: Karena suatu alasan yang udah dijelasin dikit di atas tadi. Daripada bingung mikirin kata kunci setengah mati, akhirnya kuputuskan untuk membuka lembaran baru *uhuk.
Q: Jadi ntar isi blog ini apa aja sih?
A: InsyaAllah bakalan diisi sama beberapa hal yang aku sukai. Entahlah apa itu, tergantung inspirasi yang datang ke saraf pusatku. Pokoknya gak terlalu curcol yang kayak di diary-diary gitu (Amiin.. kalo gak kelepasan) dan yang pasti ada juga yang tentang kehidupanku sebagai seorang mahasiswi Fakultas Farmasi UNAIR (wah, akhirnya ketahuan juga jati diriku).
Q: Terus, mau mulai kapan memposting postingan yang sebenarnya?
A: Lhah ini kan juga udah di-post -___-. Kalo yang benerannya sih (yang beneran artikel ya) pengennya sekalian hari ini. Kayaknya ntar nulisnya agak ngebut tapi nih. Masih ada tanggungan bikin proposal, aku juga belum bikin format laporan sementara praktikum, bikin desain poster kajian Islam di kampus.. #eh.. Astaghfirullah kelepasan curcol.. -___-"
Q: Yaudah sana gih cepet dibikin postingannya. Yakin nih gak bakal mandeg ngeblog?
A: Iyeeee.. ini draft postingannya udah nyampe tepi otakku nih. InsyaAllah gak mandeg. Pengennya sih lanjut. Doain yaa.. :)

Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar